Senin, 11 April 2016

Lorenzo Ke Ducati Dovizioso Tetap Santai

Lorenzo Ke Ducati Dovizioso Tetap Santai

Lorenzo Datang, Dovizioso Santai

Dovizioso Tetap Santai


Minggu ini tampaknya bukan pekan yang baik untuk pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Itu terjadi karena dirinya harus terjatuh pada balapan di Austin setelah ditabrak oleh pembalap Yamaha, Dani Pedrosa. Kecelakaan tersebut membuat dirinya menutup harapan naik podium untuk kedua kalinya musim ini.

Tak hanya itu, Dovi tampaknya juga mendapat isu yang tidak sedap. Posisinya di Ducati diberitakan tidak aman karena mereka akan kedatangan pembalap anyar dari Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.
Lorenzo memang menjadi pembalap yang paling sering dikaitkan dengan Ducati. Itu terjadi karena dirinya sampai saat ini belum mamu menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh pihak Yamaha.

Dovi yang diterpa isu tidak sedap tersebut mengaku santai. Menurutnya, timnya saat ini masih memikirkan masalah poin yang harus diraih pada MotoGP musim 2016. Dovi juga yakin Ducati belum memikirkan pembalap baru.

Dovizioso Tetap Santai

“Pertama-tama, saya rasa Ducati belum memutuskan pembalap hanya karena poin yang mereka raih saat ini,” ujar Dovi yang mengatakan bahwa posisinya di Ducati belum tentu tergeser seperti diberitakan Crash, Senin (11/4/2016).

“Kedua, saya rasa Ducati cukup cerdas untuk menganalisa para pembalap dan mencari tahu apa yang mereka butuhkan pada masa depannya. Mereka tak akan sekedar memikirkan kecepatan dan hasil akhir. Oleh karena itu, saya santai,” tandasnya.

Previous Post
Next Post

0 komentar: