Selasa, 26 April 2016

Hasil Manchester City Vs Real Madrid,Liga Champions

Manchester city - Kedua tim bermain terbuka namun tempo permainan cukup lambat bagi kedua tim. Di Kubu Tuan Rumah dapat dikatakan lebih menguasai jalanya pertandingan. Sampai peluit tanda berakhirnya babak pertama tak ada peluang yang cukup berarti dari kedua tim terutama bagi Real Madrid.

Hasil Manchester City Vs Real Madrid,Liga Champions

Salah umpan dan miss komunikasi mewarnai pertandingan pada malam hari ini, Pepe yang mendapatkan kartu kuning harus dapat menjaga langkahnya lebih lagi.
Lini depan Madrid tak cukup mengancam lini pertahanan lawan, Hilangnya sosok Cristiano cukup mempengaruhi ketajaman lini serang.
Pertandingan terpaksa harus berakhir Imbang tanpa membuahkan Goal satu pun.
Pada Babak kedua, Madrid terlihat mampu menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 52%
Pada dasarnya kedua tim bermain imbang, Beberapa kesempatan diciptakan di babak kedua, Joe Hart bermain sangat apik pada malam hari ini,sehingga pemain real madrid tak mampu menciptakan gol ke sarang nya.
Mulai dari Heading Ramos Heading Casemiro yang dihentikan dengan kaki kanan Joe Hart dan Tendangan Pepe yang di blok oleh tubuh Joe Hart,ia mampu meredam kesempatan Emas Real Madrid
Semua Peluang tercipta dari Bola - Bola Mati
Di Additional time, pendukung real madrid harus dipaksa senam jantung untuk menyaksikan free kick yang di ambil oleh De Bruyne dan Corner kick lagi-lagi beruntung Tendangan tersebut berhasil dihentikan navas dan para defender lainya.
Pepe dan Ramos mematikan langkah Aguero yang terlihat tak berkutik dipertandingan malam hari ini.

Full Time Manchester city  : 0
Real Madrid                        : 0
Previous Post
Next Post

0 komentar: