Sabtu, 16 April 2016

Marc Marquez Merilis Komik Berjudul The Story Of A Dream

Komik Marquez Diharapkan Jadi Inspirasi Anak-Anak
Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, baru-baru ini merilis buku komik yang berjudul ‘Marc Marquez: The Story of a Dream’. The Baby Alien –julukan Marquez– berharap komik tersebut bisa menjadi inspirasi anak-anak.

Marc Marquez Merilis Komik Berjudul The Story Of A Dream

Marquez bersama lebih dari 200 anak meramaikan presentasi komik Marquez ini. Komik itu menceritakan kisah hidup Marquez sejak dihadiahi motor kecil sebagai kado Natal sehingga menjadi juara MotoGP.
‘Marc Marquez: The Story of a Dream’ juga fokus terhadap cerita-cerita yang selama ini tidak diketahui tentang Marquez, seperti kehidupan masa kecil dan kompetisi-kompetisi sebelum dia terjun ke kejuaraan dunia.
“Komik ini fokus ke masa kecil saya, dan inilah dasar dari segala proyek. Saat kecil Anda mengambil langkah awal, dan dalam kasus saya, saya tertarik kepada motor. Saya berterima kasih kepada keluarga karena bisa mencapai mimpi itu yakni menjadi juara dunia,” kata Marquez, seperti dimuat laman resmi MotoGP, Sabtu (16/4/2016).
“Saya sangat senang dan berharap ada anak kecil, baik laki-laki atau perempuan, bisa terinspirasi dengan komik ini. Terdapat empat atau lima momen yang menandai karier saya sebagai pembalap, terutama di awal. Dan, itu tergambarkan melalui komik,” jelasnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: