Jumat, 16 November 2018

Motogp Valencia Akhir Perjalanan Pedrosa Bersama Honda

Motogp Valencia Akhir Perjalanan Pedrosa Bersama Honda

Pedrosa: MotoGP Valencia 2018 Akan Sangat Spesial!

Kabar Sporty - Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyebut MotoGP Valencia 2018 sebagai balapan yang benar-benar sangat spesial. Hal ini dirasakan Pedrosa karena MotoGP Valencia 2018 bakal menjadi balapan terakhirnya dengan status sebagai pembalap.

Motogp Valencia 2018
*Dani Pedrosa saat berhasil naik podium untuk tim honda.

Usai gelaran MotoGP Valencia 2018, Pedrosa memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap MotoGP.
Keputusan ini diambil pembalap asal Spanyol itu setelah 13 tahun mengarungi kompetisi balap motor paling prestisius tersebut. Karena itu, Pedrosa merasakan hal yang berbeda jelang tampil di MotoGP Valencia 2018.

Tak hanya itu, balapan ini juga terasa semakin spesial karena akan digelar di negara asalnya. Dengan kondisi ini, penampilan terakhirnya ini pun akan menjadi sangat istimewa karena bakal disaksikan para pendukung serta keluarganya secara langsung. Karena itu, penampilan terbaik pun siap disuguhkan Pedrosa di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Minggu 18 November 2018 malam WIB.

“Jelas, balapan berikutnya di Valencia akan sedikit spesial karena ini akan menjadi balapan terakhir saya. Jadi, perasaan akan berbeda dari biasanya. Itu juga akan sibuk, karena ada teman-teman dan keluarga yang akan datang ke sana untuk menghabiskan waktu bersama,” ujar Pedrosa, sebagaimana dikutip dari laman resmi Repsol Honda.

Pedrosa sendiri telah mendapatkan pekerjaan baru setelah resmi pensiun dari ajang MotoGP. Ia memutuskan untuk menjadi pembalap tes (test rider)KTM mulai gelaran MotoGP 2019. Bersama KTM, ia menandatangani kontrak selama dua tahun.

Next Race Gp Valencia 18 November 2018...
Previous Post
Next Post

0 komentar: