Selasa, 12 April 2016

Lin Jarvis mengaku Sangat Terkejut Bila Lorenzo Memutuskan Bertahan Di Yamaha

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku pihaknya akan sangat terkejut bila Jorge Lorenzo tiba-tiba memutuskan bertahan di pabrikan Garpu Tala musim depan. Hal ini disampaikan Jarvis dalam wawancaranya kepada Speedweek, di mana ia mengaku yakin Lorenzo akan hengkang.
Yamaha telah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Lorenzo sejak pertengahan bulan Maret, dan sang juara dunia bertahan ini belum juga memberikan tanda tangan. Yang terjadi justru rumor kepindahannya ke Ducati tahun depan kian menyeruak tajam. Jarvis pun mengaku Yamaha telah pesimis Lorenzo akan bertahan.

 Lin Jarvis mengaku Sangat Terkejut Bila Lorenzo Memutuskan Bertahan Di Yamaha

"Saya bisa katakan bahwa setiap hari yang berlalu sejak kami menyodorkan kontrak baru pada Jorge, prospek kami menurun. Kami menunggu keputusannya setiap hari, tapi keputusannya untuk tidak langsung menerima tawaran kami telah mengurangi peluang untuk melanjutkan kerjasama dengannya," ujarnya.
Pria asal Inggris inipun mengaku Yamaha sudah mulai lebih fokus merancang rencana apa yang akan mereka lakukan andai Por Fuera benar-benar pergi ke Ducati. Mereka pun diisukan sangat ngebet menggaet pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales untuk ditandemkan dengan Valentino Rossi.
"Semakin hari persentase bahwa Jorge akan pergi kian meningkat. Kami akan terkejut bila ia memilih bertahan. Kami punya rencana lain yang sedang kami matangkan. Kita lihat saja nanti keputusan final Jorge. Jorge pergi atau tidak, kami tetap bisa membentuk tim yang kuat," tutup Jarvis.

Previous Post
Next Post

0 komentar: