Selasa, 12 April 2016

Loris Capirossi Lorenzo Bisa Jadi Juara Bareng Ducati

Safety Advisor MotoGP sekaligus mantan pebalap Ducati, Loris Capirossi meyakini bahwa Jorge Lorenzo pasti akan tetap tampil kompetitif dan garang bila mengendarai motor Desmosedici milik pabrikan asal Italia tersebut, demikian yang dinyatakan Capirex kepad AS.

Ducati menjalani debutnya di MotoGP pada tahun 2003, menaungi Capirossi dan tiga kali juara WorldSBK, Troy Bayliss. Sebagai salah satu ikon Ducati, Capirossi pun yakin Lorenzo akan mampu meraih gelar dunia bersama Tim Merah bila benar-benar meninggalkan Movistar Yamaha MotoGP tahun depan.

 Loris Capirossi " Lorenzo Bisa Jadi Juara Bareng Ducati "


"Saat pertama kali menjajal Ducati di uji coba Valencia 2002, motor mereka sangat sulit dikendarai, seperti banteng liar. Tapi kini mereka punya motor yang sangat kompetitif, sudah banyak berubah dalam beberapa tahun belakangan. Jika Jorge memutuskan membela mereka tahun depan, ia akan menemukan motor yang baik," ujarnya.

Meski berasal dari Italia, Capirossi memberikan dukungannya pada Lorenzo merebut gelar dunia kedua untuk Ducati di masa depan, yakni prestasi yang terakhir diraih melalui Casey Stoner pada 2007. Menurut tiga kali juara dunia ini, Ducati pasti akan memberikan dukungan optimal bagi sang juara dunia bertahan itu.

"Entah apa ia benar-benar akan pindah ke Ducati, karena saat ini Yamaha merupakan motor paling kompetitif di dunia. Tapi saya rasa Jorge bisa juara di Ducati. Semoga kita bisa merayakan gelar bersama Jorge dengan baju merah. Menjadi Ducatista adalah kebanggaan. Jorge pasti didukung sepenuhnya oleh Ducati," tutupnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: