Jumat, 15 April 2016

Marc Marquez Akan Dapat Kontrak Baru Oleh Honda Tapiii...

Direkur Komunikasi dan Marketing Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo menyatakan pihaknya telah memulai negosiasi perpanjangan kontrak Marc Marquez dengan sang manajer pribadi, Emilio Alzamora. Kepada GPOne, Suppo menegaskan bahwa melanjutkan kerjasama dengan Marquez adalah prioritas HRC.

Marc Marquez Akan Dapat Kontrak Baru Oleh Honda Tapiii...


Kontrak Marquez dengan HRC akan habis akhir musim ini, dan Ducati dikabarkan tertarik menggaetnya. Suppo ingin mencegah niatan Ducati tersebut, namun menyatakan bahwa Marquez hanya mau bertahan di Repsol Honda jika HRC mampu mengatasi semua masalah yang muncul pada RC213V miliknya.
"Kami telah memulai pembicaraan dengan Emilio soal perpanjangan kontrak. Prioritas kami adalah ia melanjutkan kerjasama dengannya. Di lain sisi, ia menginginkan motor kompetitif. Motor kami belum sempurna, namun masih mampu memberinya dua kemenangan di tiga seri pertama dan ia memimpin klasemen," ujarnya.
Menurut Suppo, HRC juga tengah mempertimbangkan untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada Dani Pedrosa, yang dikabarkan mendapat tawaran dari Suzuki dan KTM. Meski begitu, Suppo juga yakin HRC takkan kesulitan mencari pengganti bila Pedrosa benar-benar pergi.
"Jika Dani terus melaju cepat dan bersedia bertahan, kami akan senang. Jujur saja saya tak paham mengapa kami harus terburu-buru, toh ini masih awal musim, masih ada 15 seri tersisa. Saya senang kami tak punya deadline," tutup Suppo.
Previous Post
Next Post

0 komentar: