Senin, 25 April 2016

Konferensi Pers Jelang Pertandingan Manchester City Vs Real Madrid

Konferensi Pers Gareth Bale dan Zidane sebelum pertandingan vs Manchester City!

Konferensi Pers Jelang Pertandingan Manchester City Vs Real Madrid

Bale - Rasanya baik sekali untuk kembali ke Inggris.
Saya sangat baik dengan Cristiano, tapi kadang-kadang pers ingin membuat sesuatu untuk berbicara tentang hal itu tapi tidak ada apa-apa.
Baik Cristiano dan saya ingin memenangkan trofi untuk Real Madrid..
Zidane memberi kami banyak kepercayaan. Itu luar biasa sejak ia tiba di sini, kami bermain dengan cara yang kami inginkan: sepakbola terbaik kami..
Kami adalah tim, bersatu dan kami ingin menunjukkan besok..
Leg pertama selalu lebih rumit tapi kami berharap untuk mencetak gol besok.
Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan Liga Champions..
Kami menganalisa kekalahan kita terhadap Wolfsburg dan kami ingin menghindari kesalahan itu. Kesabaran adalah kunci..
Saya terkejut City belum mencapai semifinal sebelumnya. Mereka sudah memiliki perbaikan besar di liga dan sekarang mereka menginginkan hal yang sama di Eropa..
Setiap lawan di semifinal mereka layak berada disini. Anda tidak dapat mendapatkan ini dengan keberuntungan. Semua tim sama-sama kerja keras.
·Zidane :
Pertama adalah untuk bisa mencetak gol kedua Cristiano dan Benzema siap untuk starter besok tapi kami akan mengambil keputusan setelah latihan hari ini.
Ya, saya bisa melihat tim ini semangat menjadi juara. Mereka sangat fokus. Saya melihat semangat yang sama seperti pada tahun 2014.. (La Decima)
Kami akan mencoba untuk menghentikan De Bruyne. Ia berada dalam kondisi sangat baik, melakukannya dengan sangat baik. Dia bekerjasma sangat baik dengan Agüero.
Kami mencapai waktu yang baik musim ini, saya merasa percaya diri. Kami harus terus bersama-sama.
Saya tidak ingin berpikir tentang apapun. Hasil imbang akan menjadi hasil yang baik, tetapi saya ingin mencetak gol dan tidak kebobolan.
Saya merasa sedikit tegang selama pertandingan tapi aku selalu tenang sebelum dan sesudah pertandingan.
Saya tidak ingin melihat dan mengulangi skenario di Wolfsburg. Kroos dan Modric harus melakukan hal-hal baik ofensif dan defensif.
Setiap perkiraan selalu 50-50, tapi ide kami adalah untuk lolos dan menang.
Hal yang paling sulit sebagai pelatih adalah saat dimana harus memutuskan 11 pemain yang akan starter.
Dalam semifinal, Anda harus memberikan keyakinan150%.
Tidak semua pemain di dunia bisa bermain di Madrid atau Barcelona. Liga Premier memiliki uang dan juga liga yang menarik.
Jika kita fokus, dan kami bekerja bersama-sama, kita bisa melakukannya dengan sangat baik.
Real Madrid layak untuk berada di semifinal. Klub ini memiliki sejarah besar dan kami tahu, kita harus menunjukan kepada dunia.
Kebobolan adalah hasil dari kurangnya konsentrasi. Dalam 90 menit, Anda tidak dapat membuat 0 kesalahan.
Lawan dapat membuat kesulitan tapi kami tahu bahwa jika kita tetap berkonsentrasi, kita dapat membuat lebih sulit mereka.

Previous Post
Next Post

0 komentar: