Minggu, 08 Mei 2016

Hasil Motogp Le Mans Mencatatkan Sejarah Baru

Rossi " balapan yang susah karena saya kehilangan banyak waktu di awal race,dan saya membuat start yang buruk,namun sedikit demi sedikit saya bisa mendekati Marc,Dovi, dan akhirnya melewati mereka.ketika posisi saya di no 2 saya melihat lorenzo sudah terlalu jauh lalu saya putuskan 20 point sudah cukup baik untuk race ini mengingat start di posisi 7".

Vinales " saya melakukan pekerjaan baik hari ini terutama Tim, ini race yang cukup sulit,namun saya bisa mengendalikan Pedrosa,saya merasa sangat baik dengan motor saya.

Hasil Motogp Le Mans Mencatatkan Sejarah  Baru

Dua pembalap teratas hari ini adalah pembalap dengan podium terbanyak MotoGP dalam sejarah.
Rossi 214
Lorenzo 101
Pedrosa 101
Klasemen Sementara Setelah Seri Le Mans
Jorge LORENZO 90
Marc MARQUEZ 85
Valentino ROSSI 78
Dani PEDROSA 53
Maverick VIÑALES 49
Pol ESPARGARO 47
Aleix ESPARGARO 42
Hector BARBERA 39
Eugene LAVERTY 33
Andrea IANNONE 25
Andrea DOVIZIOSO 23
Stefan BRADL 23
Alvaro BAUTISTA 21
Bradley SMITH 20
Scott REDDING 16
Michele PIRRO 12
Tito RABAT 11
Danilo PETRUCCI 9
Loris BAZ 8
Cal CRUTCHLOW 5
Yonny HERNANDEZ 3
Jack MILLER 2

* Next race 22 Mei Mugello italia
Previous Post
Next Post

0 komentar: