Senin, 11 April 2016

Laga Hidup Mati Real Madrid Vs Wolfsburg

Cristiano Ronaldo Cs masih mempuanyai kans masuk semi final di liga Champion di tahun 2016 ini,namun skuad los blancos di paksa harus mencetak minimal 3 gol, hal ini di karenakan pasukan Zinedine zidane menuai kekalahan 0-2 atas Wolfsburg pada leg pertama babak 4 besar liga champion yang yang di helat di Volkswagen-Arena Stadium.

Pada pertandingan itu Real Madrid mengawali permainan dengan serangan-serangan cepat melalui CR7 dan Gareth Bale,namun strategi pelatih Wolfsburg cukup berhasil karena begitu bola memasuki pertahan mereka wolfsburg langsung menumpuk pemain di masing-masing sayap al hasil serangan el real tak ada hasil untuk mencetak gol.

Pada menit ke 18 casemiro melanggar andre schurrle di kotak terlarang real madrid,Ricardo Rodriguez sebagai algojo sukses menjebol gawang dari keylor navas 1-0 untuk wolfsburg.

Pada babak pertama tersebut wolfsburg bisa menggandakan skor 2-0 melalui Maximilian Arnold karena terlalu buruk nya pertahanan real madrid.

Pada leg ke dua akan berlangsung di Santiago bernabeu pada tanggal 13-04-2016 ( 1 : 45 ) WIB.
Real madrid wajib mencetak minimal 3 gol untuk mengamankan tiket selanjutnya menuju semi final liga champion tahun ini.

mengingat pada liga spanyol mereka masih berada di peringkat ke 3 sementara sang rival Barcelona masih kokoh di peringkat ke 1 untuk peringkat ke 2 di tempati sang tetangga yaitu Atletico de madrid.

keberuntungan bagi real madrid karena pada pertandingan terakhir minggu ini barcelona tumbang di kandang Real Sociedad dengan skor 1-0 untuk real sociedad yang praktis mendekatkan jarak dari real madrid untuk klasemen saat ini barcelona masih unggul 3 poin dari ATM 4 poin dari Real madrid.

Barcelona          : 76
Atletico Madrid : 73
Real Madrid      : 72

Laga Hidup Mati Real Madrid Vs Wolfsburg


Jadi untuk perburuan gelar liga spanyol pasukan zidane masih ada harapan untuk meraih nya,dan untuk memburu tiket masuk semi final liga champion real madrid wajib menang atas wolfsburg.

berikut prediksi starting line up pertadingan real madrid vs wolfsburg.

Real Madrid
Keylor navas,Marcelo,Pepe,Sergio ramos,Dani carvajal,Luca modric,
Toni kroos,Karim benzema,Gaareth bale,Cristiano ronaldo,James rodriguez.

Wolfsburg
Casteels,Rodriguez,Dante,Naldo,Veirinha,Luiz gustavo,J.guilovogui
Draxler,Arnold,Andre schurlle,M.kruse.


Previous Post
First

0 komentar: