Senin, 11 April 2016

Jika Lorenzo Pergi Yamaha Bisa Lebih Kuat!

Lin Jarvis : Jika Lorenzo Pergi, Yamaha Bisa Lebih Kuat!
Jorge Lorenzo telah bergabung bersama Yamaha sejak tahun 2008, sepanjang karirnya bersama Yamaha dikelas utama dia sudah mengoleksi 3 gelar juara dunia pada tahun 2010, 2012, 2015, tapi tampaknya kemungkinan untuk Lorenzo tetap di Yamaha sangat kecil, pasalnya berita motogp dalam beberapa hari ini sangat kuat memberitakan kepindahan Lorenzo yang kemungkinan kemungkinan besar akan segera terwujud.

Jika Lorenzo Pergi Yamaha Bisa Lebih Kuat!


Beberapa hari lalu Valentino Rossi sudah memberikan isyarat bahwa rekan satu timnya tersebut sudah memiliki kesepakatan dengan Ducati, Jorge sendiri pada hari jumat lalu juga sudah memberikan informasi bahwa dirinya akan segera memutuskan apakah dirinya akan pergi dari Yamaha atau tidak, karena keputusan yang belum diumumkannya ini juga cukup membuat stres pikirannya.

Lin Jarvis kembali angkat bicara soal prilaku Jorge yang sampai saat ini masih belum mengkonfirmasi kontrak baru yang sudah diberikan Yamaha untuknya untuk tahun 2017-2018. Berikut beberapa pertanyaan yang diajukan kepada Lin Jarvis dikutip dari speedweek.

Apakah ada kemungkinan untuk Jorge Lorenzo tetap bertahan di Yamaha?
Saya akan mengatakan setiap hari yang telah berlalu sejak hari pertama tawaran kontrak baru yang kami tawarkan untuk Jorge mengurangi prospek kami, tentu saja peluang kami untuk tetap memiliki Lorenzo akan berkurang, pemberitaan terbaru menyebutkan bahwa ia akan ke tim lain.

Sudah lebih dari 30 hari, apakah anda merasa sudah tidak punya kesempatan memiliki Jorge Lorenzo?
Saya terkejut jika ia tetap di Yamaha, kami selalu ingin dia tinggal bersama kami karena dia bekerja dengan baik dan memiliki kecepatan untuk memenangkan balapan.

Apakah benar Maverick Vinales Adalah Pembalap Yang Akan Jadi Pengganti Lorenzo?
Jika kami harus mencari pengganti, ada beberapa pembalap yang bisa dijadikan pilihan, saat ini kami sudah punya rencana B dan C, tapi tentu saja apa yang direncanakan tidak selalu bisa menjadi realita. Jika Lorenzo memutuskan untuk pergi, maka kami akan memulai membangun tim yang lebih kuat.
Valentino Rossi mengatakan pada hari jumat lalu bahwa ia bisa bekerja dengan siapa saja seperti Vinales, Pedrosa, dan Iannone, jadi siapa yang menjadi pilihan berikutnya jika Vinales tidak berhasil kalian datangkan?

Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa saya tidak akan menyebutkan kandidat nama terkuat saat ini sampai akhirnya kami benar-benar tau akan segera membutuhkan pembalap baru.
Previous Post
Next Post

0 komentar: